Sabtu, 14 Februari 2015

Pernikahan Mode Spring-Summer

Acara khusus seperti pernikahan ini membuat gadis-gadis gugup kuat, sambil mencari gaun pengantin yang cocok. Dan sekarang mulai musim pernikahan. Setiap pengantin ingin menikah di paling mewah, dan yang paling penting - gaun modis. Mode terus berubah, sulit untuk melacak, tapi untuk pernikahan harus mencoba. Meskipun banyak orang cenderung memilih pakaian tidak suka sama sekali.

Pengantin memakai semi-musim panas 2012 karena Silhouette seperti: leher jantung, rok penuh, gaun, gaun putri duyung dalam gaya Yunani, gaun pendek. Jenis pakaian dan dipresentasikan pada koleksi busana desainer. Jika kita mengikuti persyaratan pilihan tersebut, Anda dapat membuat gambar semua koleksi desainer.


Penganut gaya klasik tidak akan kecewa, seperti yang ditunjukkan bertemu dan bentuk-pas model dengan rok subur. Tapi tidak seperti model lama yang tidak lagi diperlukan garis leher yang mendalam, kaya bordir atas dengan rhinestones, manik-manik dan manik-manik. Hari ini dalam mode minimalis dan kesederhanaan tanpa showiness.

Dalam mode sabuk

Desainer menawarkan di musim pernikahan untuk fashion Spring-Summer 2012 menanggung karakter keanggunan dan kesederhanaan. Gaun disajikan dengan sedikit atau tanpa finishing. Hanya Fokus adalah sabuk. Para desainer telah menggunakan berbagai cara. Satin belt warna kontras mencolok, juga terkait dengan busur subur, bros dan dihiasi dengan bordir.

Potong-out hati

Musim ini dalam perjuangan untuk leher garis memenangkan potongan jantung. Garis lurus dan garis leher berbentuk V di masa lalu. Romance in siluet memainkan peran menang. Reem Acra disajikan kita visinya klasik: bentuk-pas gaun sederhana dengan fokus pada aksesori seperti seperti mahkota.

Rok berbulu

Desainer mencoba untuk datang dengan versi sendiri dari kemegahan rok: layering atau tebal tirai, retro pleating, ruffles dan lipatan. Variasi tersebut diterapkan dalam praktek. Banyak pilihan ini memberikan kemegahan ketidaknyamanan dalam gerakan. Solusi untuk masalah ini mulai tiga tren modis.

- Putri Duyung. Seperti pilihan - bukan hal baru, namun busana Spring-Summer 2012 didikte aturan berikut: meningkatkan rok kemegahan dan loop memanjang. Top Model dipasang, pembelahan memiliki siluet hati.

- Dress motif Yunani. Solusi yang nyaman dan asli untuk masalah kenyamanan adalah gaun. Versi baja dari togas atau tunik Yunani, dengan penutup yang berbeda atas - V-seperti, berpotongan rendah, leher asimetris pada satu bahu.

- Gaun pendek. Untuk gadis-gadis yang berani memiliki kaki yang menarik, para desainer sudah mengajukan pilihan pakaian pernikahan. Dia diperkenalkan sebagai benar-benar mengelilingi atau bagian bawah subur bulu, tulle atau lace. Item baru berani seperti ditemui di catwalk.

Warna spektrum

Klasik selalu dalam mode, yaitu, warna putih belum dibatalkan. Tapi ada solusi lain dari masalah ini. Vera Wang, misalnya, memperkenalkan gaun tulle hitam, yang dihiasi dengan pita kontras. Desainer lain telah dibuat dalam koleksi mereka nada hal tempat tidur. Fokus utama dalam mode pernikahan semi-musim panas 2012 memiliki busur.

Meringkas, kita dapat mengatakan bahwa dalam mode umum pada tahun 2012 cenderung minimalis, kesederhanaan dan kenyamanan. Hal utama - itu selera menggabungkan kecil "rasa" dalam gaun elegan. Dan jangan lupa bahwa feminitas selalu dalam mode.

Berkenalan dengan tren fashion musim pernikahan, kita dapat berjalan menyusuri lorong, mengetahui apa yang akan dikenakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar